Monday, December 17, 2012

DBL Jadi Momentum Bagi Kupang


JAKARTA - Masuk Kupang dalam kalender DBL musim depan menjadi keunikan tersendiri. Pasalnya, Ibu Kota Nusa Tenggara Timur tersebut tak memiliki induk cabang Perbasi.

Akan tetapi pihak DBL sendiri tak merasa khawatir akan hal tersebut, sebab pihaknya akan tetap bekerjasama dengan Perbasi pusat. DBL Indonesia dan PT.Astra Honda Motor sendiri berharap ini menjadi memontum bagi Kupang nantinya.

“Kita baru sadar di sana tak ada Perbasi nya, namun kita tetap bekerjasama dengan pihak pengurus pusat PERBASI. Jadi, semoga ini menjadi momentum tersendiri bagi pihak PERBASI  di Nusa Tenggara Timur,” ujar Commissioner DBL, Azrul Ananda, kepada wartawan.

Pemilihan Kupan sendiri tak lain karena potensi para pemainnya cukup baik. Sebut saja beberapa nama, George Lee, Teuku Dahit, Saul Therik yang pernah menjadi pemain hebat dar Kupang pada jamannya.

“Cikal bakal di Kupang sana cukup baik. Di sana juga telah mencetak banyak atlet dan pemain-pemain hebat,” kata Azrul. Ia juga menambahkan, semoga dengan diselenggarakannya ajang bisa menghadirkan PERBASI di kota tersebut.
(min)

No comments:

Post a Comment