Wednesday, December 19, 2012

Grosjean Ngaku Takut Didepak Lotus

Romain Grosjean (Foto: Reuters)
Romain Grosjean (Foto: Reuters)

ENSTONE – Romain Grosjean sudah bisa menarik napas lega sejak kemarin. Pasalnya, masa depan pembalap asal Prancis itu sudah pasti bertahan bersama Lotus. Sebelumnya, Grosjean mengaku galau, takut didepak dari kokpit kedua bersama Kimi Räikkönen.
 
Naik-turunnya penampilan Grosjean, sempat pula menjadi pertimbangan Lotus untuk mempertahankannya, atau mencari tandem lain bagi The Iceman – julukan Räikkönen. Namun setelah ada pertemuan dan duduk bersama, Grosjean akhirnya dipertahankan. Lega yang dirasakan pria Prancis kelahiran Swiss itu membahana bukan main.
 
“Saya lega dan amat bahagia. Sudah lama saya menunggu saat-saat ini dan momen-momen menanti itu, sangat tidak mengenakkan,” beber Grosjean sebagaimana disitat RMCSport, Rabu (19/12/2012).
 
“Dua seri terakhir yang buruk, sungguh tak membantu dalam hal negosiasi. Kami duduk bersama dan saling memahami serta menganalisa. Kami pun mempertimbangkan apakah masih bisa bersama. Jelas, saya risau jika harus pergi dan kehilangan apa yang saya cintai. Tapi ketika keputusan sudah ditetapkan, saya amat lega,” tambahnya.
 
Terselip pertanyaan kecil dari publik mengenai persetujuan Lotus mempertahankan Grosjean. Apakah disebabkan faktor lain atau ada alibi karena Grosjean, sanggup mengalahkan sang juara musim lalu, Sebastian Vettel di lintasan eksebisi, Race of Champions.
 
“Tidak, tidak ada hubungannya. Keputusan itu sudah bisa saya dapatkan sebelum Race of Champions. Ketika mendatangi ajang itu, perasaan saya sudah positif lagi dan saya pun bersenang-senang di sana,” bantah Grosjean seraya menutup.
(raw)

No comments:

Post a Comment