Sunday, December 16, 2012

Lorenzo: Ini Pengalaman Luar Biasa

Jorge Lorenzo. (Foto: Reuters)
Jorge Lorenzo. (Foto: Reuters)

BANGKOK – Jorge Lorenzo memang gagal menjadi juara di Race Of Champions. Namun, juara MotoGP 2012 itu menikmati pengalaman membalap dengan para rider dari ajang motorsport dunia itu.
 
Untuk pertama kalinya pembalap Yamaha itu ambil bagian dalam ajang Race of Champions di Bangkok, pekan kemarin. Ini membuat Lorenzo menjadi salah satu pembalap terbaik di dunia.
 
Dalam even yang berlangsung selama dua hari itu, Lorenzo memang berkesempatan untuk membalap dengan beberapa pembalap dunia menggunakan berbagai mobil yang berbeda di Bangkok. Lorenzo merupakan salah satu dari dua pembalap MotoGP.
 
Selain pembalap asal Spanyol itu, ada mantan juara dunia MotoGP Mick Doohan yang ikut kompetisi ini. Lorenzo yang berpasangan dengan Tom Cristensen, hanya mampu menembus babak semifinal di Race of Champions kategori tim.
 
Setelah tidak membalap di Race Of Champions, Lorenzo menjadi tamu kehormatan untuk Yamaha yang di Bangkok. Dia membuka sebuah even yang sedang berlangsung di sana dan bertemu dengan para pembalap dari Thailand.
 
“Ini sebuah pengalaman fantastis untuk berada di Thailand lagi. Masyarakat di sini sangat bersahabat. Selalu menyenangkan bisa ada di sini. Saya sangat menikmati balapan di Race of Champions ini,” ujar Lorenzo, diberitakan Crash.
 
“Pembalapnya sangat berbakat dan sebuah tantangan untuk bisa bersaing dengan mereka. Saya ingin kembali lagi tahun depan dan mungkin membawa beberapa motor mereka untuk dicoba,” sambung pembalap 25 tahun itu.
 
“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua teman saya di Yamaha Thailand yang sudah menyambut saya. Saya berharap bisa kembali ke sini dan melihat mereka lagi tahun depan,” tandasnya.
(hmr)

No comments:

Post a Comment