Wednesday, May 23, 2012

Agustin/Krishinda Bawa Indonesia Imbangi Jepang

Anneke Feinya Agustin/ Nitya Krishinda Maheswari (Foto: Daylife)
Anneke Feinya Agustin/ Nitya Krishinda Maheswari (Foto: Daylife)

WUHAN - Tim Uber Indonesia berhasil mengejar ketertinggalannya dari tim Jepang. Hal ini dipastikan setelah duet ganda putri Anneke Feinya Agustin/ Nitya Krishinda Maheswari berhasil menundukkan pasangan Jepang Naito Mami/Matsuo Shizuka 21-11 21-17.

Pasangan Agustin/Krishinda memang tampil apik dalam meladeni permainan Naito/Matsuo. Begitu memulai set pertama, duo Indonesia itu langsung unggul jauh 7-1 dari pasangan Jepang.

Kompaknya permainan Agustin/Krishinda akhirnya tidak bisa ditandingi Naito/Matsuo. Set pertama akhirnya ditutup dengan kemenangan telak pasangan Indonesia 21-11 dari lawan mereka asal Jepang.

Set kedua pertandingan berjalan lebih menarik. Pasangan Agustin/Krishinda tetap menguasai pertandingan sejak awal dan kembali unggul jauh 7-1. Tetapi perlahan-lahan pasangan Jepang berhasil mengejar dan membuat skor berbeda tipis 18-17.

Agustin/Krishinda nampaknya tidak rela keunggulan mereka hilang begitu saja. Alhasil melalui perlawanan ketat, pasangan Indonesia itu berhasil memastikan kemenangan 21-17 dari duo Jepang Naito/Matsuo.

Hasil tersebut membuat tim Uber Indonesia berhasil menyamakan kemenangan 2-2 dengan tim Jepang. Alhasil penentuan bagi kedua tim tersaji di pertandingan terakhir dimana Indonesia diwakili tunggal putri Lindaweni Fanetri yang akan berhadapan dengan wakil Jepang Minatsu Mitani.
 
(seb)

No comments:

Post a Comment