Tuesday, May 22, 2012

Heat Selangkah Lagi

LeBron James. (Foto: Reuters)
LeBron James. (Foto: Reuters)

MIAMI – Miami Heat tinggal membutuhkan satu kemenangan untuk meraih tiket ke partai final Wilayah Timur. Pada game kelima babak semifinal play-off NBA, Heat mengalahkan Indiana Pacers 115-83. Heat memimpin 3-2.
 
LeBron James kembali menjadi bintang bagi Heat. Dia mengumpulkan angka tertinggi 30 poin, 10 rebound dan delapan assist, Dwayne Wade menambah dengan torehan 28 poin, sementara Shane Battier menghasilkan 13 poin.
 
Dari kubu Pacers, Paul George menjadi pengumpul angka terbanyak dengan torehan 11 poin, Danny Granger dan David West menambah dengan masing-masing menghasilkan 10 poin. Pacers masih berpeluang bertahan di babak play-off, jika mampu mengalahkan Heat di game enam.
 
Heat sudah mendominasi pertandingan sejak dua kuarter awal. Namun, Pacers sempat memberikan perlawanan terhadap Heat. Granger dkk sempat memperkecil ketinggalan menjadi 49-40. Heat mulai menjauh pada kuarter ketiga.
 
Kombinasi James dan Wade membuat pertahanan Pacers tidak berkutik. James membuat Heat memimpin kuarter ketiga dengan skor 76-57. Keganasan James dkk tidak berhenti sampai disitu saja. Kuarter empat kembali menjadi milik Heat.
 
Wade mencetak dua angka untuk membawa Heat memimpin 83-59, saat pertandingan kuarter empat tersisa 9 menit: 36 detik lagi. Sejak saat itu, poin James dkk sudah tidak terkejar lagi. Heat menutup pertandingan dengan skor 115-83.
(hmr)

No comments:

Post a Comment