Monday, May 21, 2012

Awal Manis Simon & Maria Febe

Simon Santoso. (Foto: Reuters)
Simon Santoso. (Foto: Reuters)

WUHAN – Pertandingan penyisihan grup Thomas dan Uber Cup telah berlangsung. Dua tunggal putra dan putri Indonesia mengawali pertandingan pembuka dengan baik.
 
Dalam pertandingan yang berlangsung di Wuhan, China Senin (21/5/2012) malam WIB, Simon Santoso yang turun sebagai tunggal pertama, berhadapan dengan Rajiv Ouseph, tunggal pertama Inggris. Duel sengit terjadi pada game pertama ini.
 
Bahkan, Simon yang sering membuat kesalahan sehingga sempat ketinggalan dari Rajiv dengan skor 17-18. Beruntung, Simon mampu bangkit dan menutup game pertama dengan skor 21-19.
 
Simon melewati game kedua lebih mudah. Dia langsung memimpin dengan skor 14-9. Ternyata, perolehan poin Rajiv hanya mentok disitu saja. Sebaliknya, Simon terus menambah keunggulan dan meraih kemenangan 21-9.
 
Di pertandingan lainnya, Maria Febe Kusumastuti juga meraih kemenangan mudah atas lawannya Karry-Lee Harrington. Maria Febe menang dua game langsung 21-9 21-9 atas Harrington dalam waktu 21 menit.
 
Dengan kemenangan ini, maka untuk sementara Tim Thomas Indonesia memimpin di Grup A dengan skor 1-0. Sementara itu, Tim Srikandi Merah Putih juga unggul lewat skor 1-0 di Grup A.
(hmr)

No comments:

Post a Comment