Wednesday, October 10, 2012

Hamilton Tekad Menang di Korea

Lewis Hamilton. (Foto: Reuters)
Lewis Hamilton. (Foto: Reuters)

WOKING – Lewis Hamilton belum sepenuhnya menyerah untuk mendapatkan gelar juara Formula One (F1). Hamilton berusaha memangkas ketinggalan dengan meraih kemenangan di Grand Prix Korea.
 
Pembalap McLaren itu memang menurun. Setelah tidak finis di Grand Prix Singapura, Hamilton kembali hanya mampu berada di peringkat kelima Grand Prix Jepang. Kendati demikian, juara dunia 2008 itu percaya diri bisa meraih kemenangan di Sirkuit Yeongam.
 
“Mobil yang saya kendarai di Jepang terasa sangat hebat dan saya yakin kami akan memulai balapan di Korea, dengan paket yang sangat tangguh,” ujar Hamilton, seperti dikutip dari Crash, Rabu (10/10/2012).
 
Hamilton penasaran balapan di Sirkuit Yeongam. Dua kali pembalap asal Inggris ini hanya mampu finis sebagai runner up. Untuk tahun ini, Hamilton berharap bisa meraih kemenangan pertama di Grand Prix Korea.
 
“Saya mampu berada di pole position tahun lalu. Itu merupakan momen yang luar biasa buat saya. Saya berusaha keras untuk merebut posisi itu dan saya mampu mengeluarkan performa terbaik dari mobil,” jelasnya.
 
“Saya rasa kami memiliki potensi untuk memenangkan dua balapan sebelumnya di Korea. Kami mendapatkan momentum lagi, jadi saya bertekad meraih kemenangan di Korea,” tandas pembalap 27 tahun itu.
(hmr)

No comments:

Post a Comment