Wednesday, October 17, 2012

Sony Melenggang, Tommy Kalah WO

Sony Dwi Kuncoro lolos ke 16 besar dengan susah payah/Djarum
Sony Dwi Kuncoro lolos ke 16 besar dengan susah payah/Djarum

ODENSE – Tunggal putra Indonesia Sony Dwi Kuncoro berhasil melangkah ke babak kedua usai menundukkan pemain Jepang, Takuma Ueda. Sayang, kiprah Sony gagal diikuti Tommy Sugiarto yang harus kalah WO.
 
Lolosnya Sony tidak diraih dengan mudah. Sony mesti bertarung alot tiga set, sempat kalah di set pertama, sebelum comeback di dua set berikutnya 15-21 21-19 21-13 dalam laga selama 1 jam 12 menit.
 
Selanjutnya di babak kedua atau 16 besar, Sony akan menunggu pemenang antara unggulan keenam asal Denmark Peter Hoeg Gade atau pemain asal India Sourabh Varma. Bila mampu lolos ke babak 8 besar alias perempatfinal, Sony kemungkinan akan berhadapan dengan unggulan kedua asal China Chen Long.
 
Di sisi lain, Tommy terpaksa mengundurkan diri saat berhadapan dengan tunggal putra asal Malaysia Tan Chun Seang. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apa penyebab dari putra mantan pemain nasional Icuk Sugiarto ini mundur dari arena.
 
Sementara itu, pemain-pemain tunggal putra Indonesia lain yang masih akan turun bertanding di babak pertama Denmark Open Super Serier Premier 2012 ini adalah Simon Santoso dan Dionysius Hayom Rumbaka.
 
Simon yang ditempatkan sebagai unggulan keempat itu akan menghadapi tunggal asal Malaysia Chong Wei Feng dan Hayom melawan pebulutangkis asal Jerman Marc Zwiebler di babak pertama.
 
Bila keduanya mampu lolos ke babak 8 besar, maka Simon dan Hayom akan saling berhadapan.
(auz)

No comments:

Post a Comment