Saturday, October 20, 2012

Start ke 11, Rossi Tak Sepenuhnya Kecewa

Valentino Rossi. (Foto: Reuters)
Valentino Rossi. (Foto: Reuters)

SEPANG - Pembalap Ducati, Valentino Rossi tak terlalu kecewa dengan hasil yang didapatnya pada sesi kualifikasi MotoGP Malaysia. Pembalap yang tahun depan akan kembali bergabung dengan Yamaha tersebut mengaku sempat menunjukkan performa bagus, kendati akhirnya hanya berada di urutan ke-11.
 
“Dalam beberapa hal, kami telah melakukannya dengan baik siang ini dan dengan ban keras, saya mampu mengitari lap dengan kecepatan 2 menit 2 detik,” ujar Rossi, seperti dilansir Crash, Sabtu (20/10/2012).
 
“Hal itu membuat optimis. Tapi saat kami menggunakan ban lunak, malah terdengar adanya getaran dan saya tidak mampu mencapai waktu yang lebih baik. Tapi, kami tidak terlalu jauh dari Hayden, Barbera, Bautista, dan Bradl, jadi mari kita lihat,” sambungnya.
 
Rossi juga mengatakan bahwa pemilihan tipe ban pada perlomban yang berlangsung Minggu (21/10) besok akan sangat menentukan. Pasalnya, ia tidak ingin kejadian pada sesi kualifikasi kembali terulang.   
 
“Sesi pemanasan akan sangat penting untuk memilih tipe ban. Besok kami akan coba memahami itu, karena besok juga bisa saja terjadi hujan. Kita lihat saat waktunya tiba,” pungkas pembalap berkebangsaan Italia tersebut. (fit)

No comments:

Post a Comment