Saturday, September 29, 2012

Firdasari Gagal ke Final

Adrianti Firdasari. (Foto: Okezone)
Adrianti Firdasari. (Foto: Okezone)

PALEMBANG – Tunggal putri Adrianti Firdasari gagal ke partai puncak Indonesia Open Grand Prix Gold 2012. Firdasari ditumbangkan pemain muda Yeni Asmarani 21-15 24-22.
 
Bertanding di GOR Palembang, Sabtu (29/9/2012) siang WIB, Firdasari gagal menampilkan permainan terbaiknya. Pada game pertama, Firdasari yang menempati unggulan ketujuh seperti tidak berdaya menghadapi Yeni.
 
Pemain kelahiran Bandung, 1992 itu tampil cukup taktis untuk menghadapi Firdasari yang lebih berpengalaman. Hasilnya, Yeni berhasil meraih kemenangan pada game pertama dengan skor 21-15.
 
Firdasari mencoba untuk bangkit pada game kedua. Namun, permainan konsisten kembali diperlihatkan Yeni. Meski mendapatkan tekanan dari Firdasari, namun pemain yang hobi makan coklat ini masih mampu mempertahankan keunggulan.
 
Setelah melewati pertarungan selama 32 menit, akhirnya Yeni berhasil memastikan satu tiket ke partai puncak lewat kemenangan 24-22. Sayang, partai final tunggal putri gagal mempertemukan All-Indonesian Final.
 
Semifinal kedua, Lindaweni Fanetri dipastikan gagal melangkah ke partai puncak. Tunggal putri Merah Putih tersebut dibungkam pemain unggulan kedua Li Han. Fanetri tumbang dua game langsung 22-20 21-18.
 
Pada pertandingan lainnya, ganda campuran Muhammad Rijal/Debby Susanto berhasil melanglah ke partai final. Rijal/Debby lolos setelah menumbangkan Sa Rang Kim/Eom Hye Won 21-12 21-12.
(hmr)

No comments:

Post a Comment