Monday, November 19, 2012

Belum Pulih, D'Antoni Tunda Besut Lakers

Mike D'Antoni. (Foto: Reuters)
Mike D'Antoni. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Mike D'Antoni belum mendampingi Los Angeles Lakers ketika mengalahkan Houston Rockets. D’Antoni memutuskan untuk menunda membesut Lakers karena belum pulih benar dari cedera lututnya.
 
“Saya sangat kecewa, saya ingin sekali berada di bangku cadangan. Setelah berbicara dengan pelatih fisik Gary Vitti, dia meyakinkan saya untuk tidak perlu melakukannya,” ungkap D’Antoni kepada wartawan sebelum pertandingan melawan Rockets.
 
Meski tanpa D’Antoni, Lakers tetap mampu mengalahkan Rockets dengan skor 119-108 di Staples Center. Mantan pelatih New York Knicks ini kemungkinan akan tampil melawan Brooklyn Nets, Selasa mendatang.
 
Juru bicara Lakers John Black mengatakan, kombinasi sakit, kelelahan dan pengobatan yang membuat D’Antoni tidak dapat melatih Lakers, Minggu sore. Pelatih 61 tahun itu juga tidak dapat bergerak dengan bebas di pinggir lapangan.
 
“Masalah utamanya adalah saya tidak memiliki tenaga yang cukup untuk berada di lapangan hingga akhir pertandingan,” jelas pelatih asal Amerika Serikat itu, diberitakan ESPN, Senin (19/11/2012).
 
“Saya sudah mendampingi tim untuk latihan dan itu awal yang bagus, selanjutnya saya akan ada saat Lakers bertanding. Itu bisa saja Selasa atau Rabu, saya tidak tahu tapi Vitti akan mengabarkannya,” tandasnya.
(hmr)

No comments:

Post a Comment