Saturday, November 10, 2012

Start di Belakang Pedrosa, Lorenzo Tetap Puas

Jorge Lorenzo (Foto: Reuters)
Jorge Lorenzo (Foto: Reuters)

VALENCIA – Rider Yamaha, Jorge Lorenzo, mengakui, dirinya tidak terkejut dengan kecepatan yang ditunjukkan pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa dalam sesi kualifikasi Grand Prix Valencia, kemarin.
 
Kendati Lorenzo mengharapkan bisa memulai lomba dari urutan pertama, tapi pembalap berusia 25 tahun ini merasa puas dengan upaya yang telah dilakukannya demi mengamankan posisi terdepan, meski akhirnya posisi itu menjadi milik Pedrosa.
 
"Saya mencoba untuk mendapatkan pole pada lap terakhir saya, dengan ban lunak, tapi saya tidak bisa melakukannya," jelas Lorenzo, seperti dilansir Autosport, Minggu (11/11/2012). "Saya tidak berharap Dani (Pedrosa) yang melakukannya,” lanjutnya.
 
"Dia sangat cepat di sini, tidak hanya dalam trek kering, tapi tampaknya juga di trek basah," jelas rider berkebangsaan Spanyol ini.
 
Lorenzo masih menyatakan dirinya puas dengan start di urutan kedua, dan meramalkan pertarungan sengit pada balapan yang digelar hari ini (11/11/2012) demi meraih kemenangan di akhir tahun 2012.
 
"Tampaknya seperti itu (pertarungan sengit). Posisi kedua baik untuk saya dan yang penting adalah masih ada banyak lap yang akan dilalui, jadi mungkin nanti ceritanya berbeda,” pungkasnya.
 
(win)

No comments:

Post a Comment