Friday, November 23, 2012

Menanti Aksi Nadal di Doha

Rafael Nadal. (Foto: Reuters)
Rafael Nadal. (Foto: Reuters)

DOHA – Setelah cukup lama tidak mengayunkan raket akhirnya Rafael Nadal kembali bermain. Turnamen Qatar Open menjadi even pertama di musim baru ATP yang diikuti olehnya.
 
Diberitakan Sportinglife, Jumat (23/11/2012), Nadal sudah mendaftarkan diri untuk mengikuti turnamen yang berlangsung 31 Desember mendatang, turnamen pembuka ATP untuk awal tahun.
 
Seperti diketahui, petenis asal Spanyol itu sudah tidak bermain karena cedera lutut sejak Juni yang lalu. Namun mulai pekan ini, Nadal kembali latihan di lapangan untuk menghadapi turnamen tahun 2013 mendatang.
 
Sebelum berlaga di Doha, Nadal kemungkinan akan mengikuti sebuah turnamen pemanasan beberapa saat sebelum even tersebut. Mantan petenis nomor satu dunia itu kemungkinan akan menghadapi Andy Murray atau Janko Tipsarevic, 28 Desember mendatang.
 
Setelah itu, Nadal akan pindah ke Qatar untuk menghadapi turnamen yang dimenangkan oleh David Ferrer tahun lalu itu. Selain Nadal, petenis Richard Gasquet juga sudah mencatumkan namanya ke panitia.
 
Sementara itu tiga kali peraih juara di Doha, Roger Federer memutuskan untuk tidak bermain di turnamen ini. Dia sudah mencoret Doha dari jadwalnya untuk mengurangi kompetisi musim 2013 mendatang.
(hmr)

No comments:

Post a Comment