Friday, June 1, 2012

Azarenka Tak Temui Kesulitan

Victoria Azarenka. (Foto: Reuters)
Victoria Azarenka. (Foto: Reuters)

ROLAND GAROS – Victoria Azarenka tak menemui kesulitan menghadapi Aleksandra Wozniak. Azarenka dengan mudah meraih tiket ke babak 16 besar French Open 2012.
 
Dalam pertandingan di lapangan utama Roland Garros, Sabtu (2/6/2012), Azarenka sama sekali tidak menemui kesulitan berhadapan dengan Wozniak. Petenis nomor satu putri ini menang lewat skor 6-4 6-4.
 
Azarenka sudah mendominasi sepanjang pertandingan. Namun, Wozniak terus berusaha memberikan perlawanan. Akhirnya, petenis asal Belarusia itu berhasil menutup set pertama dengan skor 6-4.
 
Azarenka kembali mendapatkan perlawanan di set kedua. Tapi, Wozniak tidak berhasil mematahkan servis Azarenka. Alhasil, Azarenka menutup pertandingan dengan kemenangan 6-4 pada set kedua.
 
Pada babak selanjutnya, Azarenka akan berhadapan dengan Dominika Cibulkova. Petenis asal Slovakia ini berhasil lolos, setelah mengalahkan Jose Martinez Sanchez dengan skor 6-2 6-1 di babak ketiga.
 
Sementara itu, Samantha Stosur juga berhasil melangkah ke babak 16 besar French Open 2012. Petenis asal Rusia ini mendapatkan satu tiket, setelah menyingkirkan Nadia Petrova dengan skor 6-3 6-3.
(hmr)

No comments:

Post a Comment