Thursday, June 21, 2012

Durrant: Thunder Tetap Optimistis

Kevin Durant (Foto: Reuters)
Kevin Durant (Foto: Reuters)

FLORIDA - Tertinggal 1-3 dari Miami Heat membuat Oklahoma City Thunder berada di posisi yang kurang menguntungkan. Namun, The Thunder masih menyimpan asa karena masih ada tiga game sisa.
 
Untuk itu Thunder berharap pada tiga game selanjutnya, mereka mampu bermain maksimal dengan meraih tiga kemenangan untuk memperebutkan gelar NBA pada musim 2011-2012.
 
Tapi masalahnya, sepanjang sejara tidak ada tim yang mampu bangkit dari defisit 1-3 di final NBA atau sekalipun memaksa melakukan game 7.
 
“Kami tidak sampai di sini untuk membuat itu (kalah dari Heat) di sini dan katakan kami telah melakukan itu. Kami membuat itu di Final. Kami ingin datang di sini dan kami ingin mencoba untuk meraih gelar,” ungkap bintang Thunder Kevin Durrant, Kamis (21/6/2012).
 
“Ini semua tentang menjaga persaingan hingga bel berbnunyi dan itu apa yang akan kami lakukan. Itu merupakan tipe kota kita bermain, sebuah kota yang tak pernah menyerah. Itulah kami. Kami tetap akan bertarung dan kita lihat apa yang terjadi besok,” pungkas Durrant.
(fir)

No comments:

Post a Comment