Tuesday, June 26, 2012

Nadal Siap Hadapi Tantangan Petenis Brasil

Rafael Nadal (foto: Reuters)
Rafael Nadal (foto: Reuters)

WIMBLEDON - Petenis Spanyol Rafael Nadal bersiap untuk merebut gelar juara Wimbledon untuk ketiga kalinya pada tahun ini. Langkah pertama, Nadal akan berhadapan dengan petenis Brasil Thomaz Bellucci yang akan berlangsung hari ini.
 
Jelang laga pembukanya, Nadal memiliki modal berharga dengan menggondol gelar ketujuh French Open untuk ketujuh kalinya. Pada partai final tersebut, petenis spesialis tanah liat ini mengalahkan petenis Serbia Novak Djokovic.
 
“Saya sangat senang dengan cara berpikir ingin memasangkan gelar bulan lalu, sejak memulai musim ini,” ungkap Nadal, seperti disitat Yahoo Sports, Selasa (26/6/2012).
 
“Berpikir tentang meraih gelar lain di Wimbledon adalah hal yang arogan dan gila. Itu sesuatu yang saya tidak pikirkan,” sambungnya.
 
Nadal merupakan unggulan kedua pada turnamen yang berhadiah 14,6 juta Pounds ini. Saat ini Djokovic yang merupakan unggulan pertama, telah lebih dulu lolos ke putaran kedua, setelah menundukkan petenis Spanyol Juan Carlos Ferrero dengan skor 6-3 6-3 6-1.
(fir)

No comments:

Post a Comment