Thursday, June 28, 2012

Presiden Ferrari: Jangan Cepat Puas!

Tim Ferrari merayakan kemenangan di Valencia. (Foto: Getty Images)
Tim Ferrari merayakan kemenangan di Valencia. (Foto: Getty Images)

MARANELLO - Formula One (F1) musim ini akhirnya memiliki pembalap yang menjuarai GP lebih dari sekali yaitu pembalap Ferrari, Fernando Alonso. Namun, rupanya pencapaian tersebut malah membuat Presiden Ferrari Luca di Montezemolo khawatir.
 
Pada tujuh seri F1 sebelumnya, perlombaan menghasilkan tujuh juara berbeda. Namun, pada GP Eropa yang berlangsung di Sirkuit Valencia, Minggu (24/6) lalu, Alonso berhasil meraih juara untuk kedua kalinya pada musim ini.
 
Atas hasil itu, kini Alonso menempati peringkat pertama pada klasemen sementara pembalap F1 dengan raihan poin 111. Namun, di Montezemolo meminta anggota timnya untuk tidak cepat puas atas pencapaian tersebut.
 
“Akan menjadi kesalahan besar jika berpikir bahwa kemenangan di Valencia berarti kami telah cukup baik. Kami memiliki mobil yang kompetitif, tapi untuk menang, kami harus melakukannya lebih dari ini,” ujar Di Montezemolo, seperti dilansir Eat Sleep Sport, Kamis (28/6/2012).
 
“Saya khawatir dan kami semua pun seharusnya begitu. Saya pikir kami akan menjalani tiga perlombaan ketat di Silverstone, Hockenheim, dan Budapest. Maka, jika kami ingin mencapai tujuan, maka kami harus terus melangkah,” sambungnya.
 
Musim ini, dua pembalap Ferrari meraih dua pencapaian berbeda. Jika, Alonso bersaing di papan atas klasemen, lain halnya dengan Felipe Massa. Pembalap Brasil tersebut tampil buruk dan baru tiga kali finis di posisi 10 besar.
(fit)

No comments:

Post a Comment