Wednesday, June 6, 2012

Buka Peluang, Hamilton Bidik Juara di Montreal

Lewis Hamilton (Foto: Getty)
Lewis Hamilton (Foto: Getty)

LONDON - Lewis Hamilton yakin waktunya akan datang ketika dirinya bersama mobil McLaren mampu menjadi pemenang dalam Grand Prix musim ini. Driver asal Inggris ini juga masih mempertahankan kepercayaannya kepada seluruh tim yang bekerja di McLaren.
 
Dengan enam driver berbeda yang menjuarai enam GP pertama Formula One musim ini, Hamilton sendiri belum memenangi sekalipun balapan, namun dia optimistis memasuki balapan ketujuh musim ini yang akan digelar di Sirkuit Montreal, GP Kanada akhir pekan ini, giliran dirinya yang akan menang.
 
"Ini berubah menjadi musim yang unik, di mana setiap balapan memberikan tantangan baru dan hasil yang berbeda dan juara yang berbeda,” ujar Hamilton seperti dilansir Sporting Life, Kamis (7/6/2012).
 
"Meskipun saya belum satupun memenangkan enam balapan pertama, saya yakin tim telah melakukan segalanya yang mereka bisa untuk memastikan kami berada dalam posisi terbaik untuk meraih kemenangan setiap akhir pekan,” paparnya.
 
"Saya tahu hasil yang kami semua inginkan akan segera datang kepada kami,” lanjutnya.
 
Untuk saat ini, Hamilton mengaku tetap fokus untuk meraih kemenangan pertamanya musim ini dan tetap tampil konsisten dalam setiap balapan. Saat ini, Hamilton tertinggal 13 poin dari pembalap Ferrari, Fernando Alonso yang memimpin klasemen sementara juara dunia F1.
 
"Saya melakukan semua yang saya bisa untuk meningkatkan setiap detik dari mobil dan saya tahu semua orang di MTC (McLaren Technology Centre) melakukan segala cara untuk memberi saya mobil yang layak untuk menang,” jelasnya.
 
"Kami masih sangat berpeluang dalam perburuan gelar juara dunia musim ini dan saya berharap untuk membawa pertarungan itu ke Montreal, yang merupakan salah satu balapan favorit saya musim ini," pungkasnya.
 
(win)

No comments:

Post a Comment