Friday, June 8, 2012

Red Bull Mengaku Puas

Kecepatan Red Bull di GP Kanada terbilang menjanjikan/Getty Images
Kecepatan Red Bull di GP Kanada terbilang menjanjikan/Getty Images

MONTREAL – Dua pembalap Red Bull Sebastian Vettel dan Mark Webber mengaku sama-sama senang dengan hasil latihan bebas GP Kanada pada jumat kemarin. Keduanya mengaku puas dengan kecepatan RB8 di Sirkuit Gilles Villeneuve.
 
Juara bertahan Vettel berada di posisi kedua pada sesi latihan bebas pertama dan posisi keempat pada sesi kedua. Meski posisinya menurun, Vettel justru lebih puas dengan kecepatan mobil pada sesi kedua.
 
“Kami mengalami hari yang bagus dan hasil lap yang cukup baik. Kami melakukan pendekatan yang berbeda menyangkut ban dan ternyata hasilnya membuat kami senang,” kata Vettel seperti dikutip dari Autosport, Sabtu (9/6/2012).
 
Hal yang sama pun ditegaskan Webber. Meski hanya berada di peringkat ke-12 pada sesi kedua, tapi pembalap yang baru saja memenangi GP Monako itu tetap bisa senang dengan hasil peringkat kelima di sesi pertama.
 
“Ini memang hari yang cukup baik. Prakiraan cuaca kami meleset tapi kami tetap menjalankan berbagai tipe ban pada sesi pertama dan kami pikir itu hal yang benar,” tegas Webber.
(auz)

No comments:

Post a Comment