Saturday, June 30, 2012

Sharapova Melenggang Mulus

Maria Sharapova  (Foto: Getty Images)
Maria Sharapova (Foto: Getty Images)

WIMBLEDON – Petenis nomor satu dunia Maria Sharapova melenggang mulus ke babak keempat Wimbledon 2012. Tumbal Sharapaova pada babak ketiga ini adalah petenis Taiwan Hsieh Su-wei dengan dua set langsung 6-1 6-4.
 
Meski dibayang-bayangi permainan apik Su-wei pada tahun lalu, Namun, unggulan teratas di grand slam ini mampu mendominasi jalannya set pertama, bahkan Sharapova hanya memberikan satu poin kepada Su wei dengan skor akhir 6-1, untuk keunggulan Sharapova.
 
Pada set kedua, petenis berpertingkat 63 dunia ini sempat memberikan perlawanan. Meski pada akhirnya Sharapova lebih memiliki pengalaman yang lebih baik dibanding Su-wei.
 
Juara Wimbledon 2004 itu akhirnya menutup pertandingan dengan skor 6-4, sekaligus memastikan lolos ke babak keempat untuk berhadapan dengan petenis Jerman Sabine Lisicki. Di babak ketiga, Lisicki berhasil menyingkirkan petenis Amerika Serikat Sloane Stephens.
 
“Itu yang sulit. Dia melakukan yang sangat baik pada tahun lalu. Dia bermain bagus di lapangan rumput dan saya melihat itu,” ungkap Sharapova, seperti disitat Yahoo Sports, Sabtu (30/6/2012).
 
Selain Sharapova, beberapa petenis unggulan di Wimbledon ini juga lolos ke babak berikutnya. Kim Clijsters dan Agnieszka Radwanska, sama-sama menyingkirkan lawannya di babak ketiga.
(fir)

No comments:

Post a Comment