Tuesday, July 24, 2012

50 Cent Nimbrung ke Ring Tinju

50 Cent a.k.a Curtis James Jackson III (Foto: Getty Images)
50 Cent a.k.a Curtis James Jackson III (Foto: Getty Images)

NEW YORK – ‘Mogul’ Hip-hop, 50 Cent tak lagi hanya nimbrung di dunia musik dan entertainment lainnya, tapi juga olahraga – tepatnya tinju profesional. 50 Cent mendirikan TMT (The Money Team) sebagai ‘kendaraannya’ finansialnya sebagai promotor tinju.
 
Selama ini, rapper dengan penjualan album multi-platinum itu juga sudah lebih dulu terjun ke dunia bisnis ‘kecil-kecilan’, seperti meng-endorse merek-merek headphones, minuman vitamin dan juga merek-merek pakaian.
 
Dalam langkah perdananya ke atas ring, 50 Cent dikabarkan sudah menggandeng dua petinju, mantan juara kelas bulu, Yuriorkis Gamboa dan penantang utama kelas menengah-super, Andre Dirrell.
 
Floyd Mayweather Jr, petinju yang juga teman karib 50 Cent, mendukung langkah pelantun hits ‘In Da Club’ itu untuk masuk ke dunia tinju. Floyd Jr meyakini bahwa 50 Cent akan kian ketagihan mempromosikan banyak petarung ke laga besar.
 
“Saya senang dia terlibat langsung sebagai pihak promosi. Mungkin nanti kami bisa membantunya untuk terlibat di pertarungan pay-per-view, sewaktu-waktu. Kita tak pernah tahu bagaimana masa depan di dunia ini tapi yang pasti, menyenangkan bisa melihatnya terlibat di dunia tinju,” ujar Floyd Jr, seperti dikutip VoiceOnline, Selasa (24/7/2012).
(raw)

No comments:

Post a Comment