Thursday, July 12, 2012

Dovi: Kuncinya Kalahkan Spies & Crutchlow

Andrea Dovizioso (Foto: Getty)
Andrea Dovizioso (Foto: Getty)

MUGELLO - Andrea Dovizioso percaya mengalahkan Ben Spies dan Cal Crutchlow selama sisa MotoGP musim 2012 akan menjadi dasar untuk ambisinya meningkatkan hasil yang lebih baik.
 
Setelah tak lagi memperkuat Repsol Honda pada akhir tahun 2011, pembalap asal Italia ini bergabung dengan Yamaha Tech 3. Bersama tim barunya itu, Dovizioso telah mencetak tiga podium di empat balapan terakhir musim ini.
 
"Mengalahkan Spies dan Crutchlow adalah fundamental untuk mengingat balapan tahun depan," kata Dovizioso, seperti dilansir Gazzetta dello Sport, Kamis (12/7/2012).
 
"Saya tidak bisa bermimpi pergi untuk memenangkan titel tahun ini, tapi saya ingin mendekati tiga pembalap teratas, mendapat motor yang bekerja dengan baik dan siap bertarung tahun depan,’ terangnya.
 
Dovizioso, saat ini berada di peringkat keempat klasemen juara dunia MotoGP dan dia menjadi rider non-pabrik utama yang meraih poin tertinggi. Hasil ini seolah membuktikan bagaimana dia berkembang sebagai seorang pembalap.
 
"Mungkin belum saya belum menjadi yang terbaik di podium, tapi pasti ini telah menjadi hal paling penting dalam perjalanan karier saya," katanya.
 
"Untuk seluruh karier saya, saya telah berjuang di sana dan masih harus berjuang. Dan hasil-hasil ini juga merupakan kerja keras tim yang selalu fokus sebelum menjalani race,” pungkasnya.
 
(win)

No comments:

Post a Comment