Tuesday, July 31, 2012

Hamilton: Saya Ingin Simpan Trofi

Lewis Hamilton. (Foto: Reuters)
Lewis Hamilton. (Foto: Reuters)

WOKING – Lewis Hamilton memberikan sinyal bertahan di McLaren. Jika Hamilton dapat menyimpan trofi di lemarinya, maka bukan tidak mungkin dia akan bertahan bersama Tim Silver Arrows itu.
 
Seperti diketahui, pembalap yang baru memenangkan Grand Prix Hungaria itu memang akan segera mengumumkan masa depannya. Namun, banyak kalangan memperkirakan pembalap McLaren itu akan tetap bertahan di tim yang bermarkas di Woking ini.
 
Berbicara mengenai masa depannya, Hamilton mengatakan hasrat untuk menyimpan trofi kemenangannya di lemari rumah. Pasalnya, ini sudah menjadi kebiasaan tim McLaren selalu membiarkan pembalapnya untuk membawa pulang trofi mereka.
 
“Ron Dennis dan tim mendapatkan semua trofi di kabinet dan para pembalap mendapatkan replikanya,” kata Hamilton kepada media Inggris, sebagaimana diberitakan Autosport, Selasa (31/7/2012).
 
“Sedangkan banyak tim lain, para pembalap lain menyimpan trofi aslinya. Sebagai seorang pembalap, apa yang anda kerjakan dan apa yang dinginkan untuk di bawa pulang ada dua hal; pertama adalah helm hasil kecelakaan dan kedua adalah trofi. Bagi saya, mereka sangat berharga,” lanjutnya.
 
Hamilton menambah, dirinya sama sekali tidak peduli jika tidak dapat membawa pulang mobil McLaren ke rumah. Tapi tambahnya, dua hal tersebut di atas sudah berada dalam darah Hamilton. Jadi, itu bisa menjadi termasuk dalam klausul kontraknya nanti.
 
“Saya tidak merasa akan ada keputusan yang berat untuk dibuat. Ini adalah karier saya yang saya bicarakan. Namun, ini pertama kali saya berada di posisi ini. Jadi, ini akan menjadi sebuah keputusan yang penting,” Hamilton menambahkan.
(hmr)

No comments:

Post a Comment