Thursday, July 12, 2012

Ferrari: Masa Depan Massa Belum Diputuskan

Felipe Massa (Foto: AP)
Felipe Massa (Foto: AP)

MARANELLO - Ferrari bersikeras mereka tidak mau terburu-buru untuk menawarkan perpanjangan kontrak Felipe Massa setelah potensi mereka tertutup untuk menggaet Mark Webber yang memperpanjang kontrak dengan Red Bull Racing.
 
Webber mengumumkan awal pekan ini bahwa alih-alih pindah ke Ferrari, seperti yang banyak yang diharapkan sebagian pihak, driver asal Australia itu malah menetap hingga akhir tahun depan, dan musim ini dia memiliki potensi menjadi juara dunia.
 
Hal inilah yang mendorong beberapa spekulasi bahwa Ferrari akan tetap memilih Massa, setidaknya untuk kontrak satu tahun lagi, sambil menunggu Webber atau driver lain yang sekiranya mereka inginkan.
 
"Di Maranello, tidak ada yang terburu-buru untuk membuat keputusan dan itu sudah pasti," tulis Ferrari dalam website resmi mereka, Kamis (12/7/2012).
 
"Tidak satu pun kepastian absolut dari beberapa bulan terakhir, dan seperti yang sekarang kita tahu, Webber memutuskan tinggal bersama Red Bull,” lanjut pernyataan tersebut.
 
"Sekarang rumor paling gencar datang begitu saja bahwa Felipe (Massa) dikonfirmasi akan diberikan tawaran perpanjangan kontrak, dan umumnya suara-suara lain terdengar bahwa seharusnya kami tidak lagi memakainya pada 2013, tapi kami memiliki kepercayaan penuh pada Felipe,” pungkasnya.
 
(win)

No comments:

Post a Comment