Monday, July 2, 2012

Sirkuit Silverstone Masih Menyihir Vettel

Sebastian Vettel. (Foto: Reuters)
Sebastian Vettel. (Foto: Reuters)

MILTON KEYNES – Sebastian Vettel sudah tidak sabar ingin mengaspal di Grand Prix Inggris. Meski telah melakukan sejumlah perubahan, tapi Vettel mengaku Sirkuit Silverstone tidak kehilangan sentuhan sihirnya.
 
Balapan Formula One (F1) musim 2012, akan menjadi yang ketiga buat tampilan baru Sirkuit Silverstone. Perlu diketahui sejak berhasil memenangi balapan di Silverstone pada musim 2009, Vettel tidak pernah meraih kemenangan.
 
Kini, pembalap Red Bull ini mencoba untuk bangkit setelah tidak finis pada balapan di Valencia. Vettel mengaku sangat terkesan dengan tampilan Sirkuit Silverstone dan menjadi salah satu favoritnya.
 
“Meski lintasan ini sudah dirubah pada musim 2010, sentuhan sihirnya sama sekali tidak hilang. Buat saya, lintasan ini merupakan salah satu yang terbaik dan cukup menarik,” ungkap Vettel, mengenai Sirkuit Silverstone.
 
“Atmosfirnya sangat hebat, fans Inggris penuh antusias mendukung pembalap mereka. Tapi, pada saat yang bersamaan mereka objektif dan cukup adil menilai performa bukan pembalap local. Terpenting, mereka sangat ahli mengenai F1,” sambungnya.
 
“Lintasan itu memang dibuat untuk pembalap dan menyiapkan berbagai hal, termasuk cuaca yang tidak bisa diprediksi pada bulan Juli ini,” tandas pembalap asal Jerman itu, diberitakan Autosport, Selasa (3/7/2012).
(hmr)

No comments:

Post a Comment