Friday, July 20, 2012

Khan Siap Hadapi Ricky Hatton

Amir Khan. (Foto: Reuters)
Amir Khan. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Amir Khan mengaku siap untuk menghadapi Ricky Hatton. Pertarungan itu akan terjadi jika Hatton benar-benar memutuskan untuk kembali bertarung di atas ring.
 
Khan belum bisa melupakan kekalahan sebelumnya, yang mana saat itu King Khan (julukan Khan) harus kalah Knock Out dari Danny Garcia pada ronde keempat. Awalnya, Khan mengaku tidak mau berhadapan dengan Hatton.
 
“Saya tidak merasa Hatton mau berhadapan dengan kami. Saya mencoba untuk menghindari pertarungan melawan Hatton, tapi anda tidak pernah tahu. Ini akan menjadi pertarungan terbesar di Inggris dan saya rasa tidak akan ada pertarungan seperti itu di Inggris.” Jelas Khan.
 
Kendati demikian, King Khan untuk sekarang ini sedang fokus untuk menghadapi pertarungan ulang melawan Garcia, yang diharapkan dapat berlangsung pada Desember nanti. Meski begitu, kubu Garcia menolak untuk pilihan itu.
 
“Pertarungan melawan Khan memang akan menjadi laga terbesar di Inggris. Bahkan, lebih besar dari laga Dereck Chisora melawan David Haye, tapi anda tidak pernah tahu,” sambung petinju asal Inggris itu.
 
“Untuk sementara ini, saya lebih fokus ke pertarungan melawan Garcia. Sebab, apa yang membuat saya kesal adalah anda tahu telah membuat kesalahan dan anda tahu kesalahan yang anda buat itu apa,” tandasnya.
(hmr)

No comments:

Post a Comment