Friday, July 13, 2012

Lorenzo Iri dengan Kecepatan Motor Honda

Jorge Lorenzo. (Foto: Getty Images)
Jorge Lorenzo. (Foto: Getty Images)

MUGELLO - Jorge Lorenzo mengaku kaget akan kehebatan mesin dari motor Repsol-Honda. Pembalap dari Tim Yamaha merasakan kesulitan dalam melawan duo Honda, Casey Stoner dan Dani Pedrosa.

Kecemburuan Lorenzo muncul tim Repsol-Honda tampil dengan cemerlang pada sua seri terakhir MotoGP.  Terlebih, di awal musim ini tim Honda sukses menemukan setingan terbaik untuk motornya.

“Di Sachsenring (Jerman) semuanya sangat terlihat cukup bagi kami untuk melawan Stoner dan Pedrosa. Sepertinya, mereka semakin baik saja dalam dua balapn terakhir ini. Mereka telah mendapatkan sesuatu yang membuat mereka lebih cepat, “ ungkap Lorenzo, seperti dilansri Crash, Jumat (13/7/2012).

“Sedangkan kami tak memiliki banyak waktu untuk mampu meningkatkan performa motor dan saat balapan kompon ban tak terlalu baik. Kami mengharapkan bisa lebih kuat lagi di MotoGP Italia,” sambungnya.

Meski begitu, Lorenzo tetap yakin dengan balapan kali ini, terlebih dirinya pernah meraih juara di Sirkuit Mugello pada tahun lalu. Terbukti dirinya mampu menjadi yang tercepat pada sesi latiah bebas pertama dengan torehan waktu 1menit 48,131 detik.

“Kami harus bisa tampil dengan cukup agresif dan lebih hebat. Saya percaya trek kali ini sangat pas dengan karakter balapan saya dan motor Yamaha. Setidaknya, diharapkan kemenangan di tahun lalu mampu terulang,” pungkasnya. (min)

No comments:

Post a Comment