Tuesday, July 10, 2012

Misi Lorenzo Ulangi Kesuksesan di Mugello

Jorge Lorenzo (Foto: Getty)
Jorge Lorenzo (Foto: Getty)

MUGELLO – Rider Yamaha, Jorge Lorenzo tampak dengan senang hati menatap balapan MotoGP di Sirkuit Mugello, Grand Prix Italia akhir pekan ini.
 
Pembalap asal Spanyol ini meraih podium kedua di GP Jerman akhir pekan lalu dengan memanfaatkan Casey Stoner yang gagal finis karena mengalami kecelakaan. Hal itu, membuat Dani Pedrosa, yang merupakan rekan setim Stoner di Repsol Honda sukses menjuarai GP Jerman.
 
Pedrosa kini mengambil alih posisi kedua dalam klasemen kejuaraan, dan terpaut 14 poin dari pemuncak klasemen, Lorenzo. Namun, Lorenzo punya kenangan manis saat tampil di Mugello, setidaknya dalam tiga tahun terakhir, raihan terburuknya di GP Italia adalah runner up.
 
Lorenzo dua kali menyelesaikan balapan di GP Italia sebagai runner-up pada tahun 2009 dan 2010, sebelum akhirnya berhasil menyegel kemenangan pertamanya di Sirkuit Mugello pada musim lalu.
 
"Setelah dua balapan akhir pekan yang sangat sulit, kita sampai di Mugello, di mana kami mendapatkan kemenangan hebat tahun lalu," kata Lorenzo, seperti dilansir Crash, Selasa (10/7/2012).
 
"Saya suka trek ini, sangat cepat dan Mugello harus menjadi tempat yang baik untuk motor kami,” tutupnya.
 
(win)

No comments:

Post a Comment