Tuesday, August 7, 2012

Bolt: Orang Kira Saya Bercanda Mau ke United

Usain Bolt penggemar berat Manchester United/Getty Images
Usain Bolt penggemar berat Manchester United/Getty Images

LONDON – Usain Bolt berhak menyandang status sebagai manusia tercepat di planet ini setelah berhasil menjuarai nomor bergengsi 100 meter di Olimpiade London 2012. Namun, Bolt yang sejak lama dikenal sebagai penggemar Manchester United ternyata masih memendam keinginan berkostum Red Devils.
 
Impian pelari asal Jamaika berusia 25 tahun ini tidak main-main. Beberapa musim lalu ketika Cristiano Ronaldo masih bermain bagi United, Bolt sempat melatihnya melakukan sprint. Berkat pelatihan singkat itu, Ronaldo kini menjadi salah satu atlet sepak bola tercepat dunia.
 
Bolt mengaku takkan berpikir dua kali jika Sir Alex Ferguson memanggilnya menjalani trial di Red Devils. Sosok bertinggi 195 cm ini yakin kemampuan larinya yang secepat cheetah akan sangat berguna bagi Ferguson.
 
“Orang-orang kira saya bercanda ketika saya bilang ingin bermain bagi Manchester United. Tapi jika Alex Ferguson memanggil saya dan berucap, ‘Ok, mari kita lakukan, datanglah dan jalani trial untuk melihat sebagus apa dirimu,’ maka mustahil bagi saya berkata tidak,” kata Bolt seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (7/8/2012).
 
“Saya takkan mengambil tantangan tersebut jika saya tidak cukup bagus. Saya pemain yang sangat lengkap dan saya tahu bisa membuat perbedeaan,” ujar Bolt.
 
“Saya akan jadi paling cepat, tapi saya juga bisa bermain bola,” ungkap pelari bernama lengkap Usain St. Leo Bolt tersebut.
(auz)

No comments:

Post a Comment