Thursday, August 16, 2012

Cibulkova Tergila-gila Brad Pitt, Benci Bieber

Dominika Cibulkova (Foto: Flick River)
Dominika Cibulkova (Foto: Flick River)

CINCINNATI – Di antara para kontestan WTA Cincinnati Masters, Dominika Cibulková, mungkin yang paling antusias. Terlebih karena Cibulková punya mimpi jadi aktris Hollywood. Petenis Slovakia itu punya banyak idola selebritis negeri Paman Sam.
 
Di antaranya Brad Pitt dan Kobe Bryant. Dara berusia 23 tahun itu menyukai suami Angelina Jolie itu karena menggemari film-film yang dibintangi Pitt. Petenis unggulan ke-13 itu juga mengakui mengidolakan Rihanna dan membenci Justin Bieber.
 
Segalanya ditumpahkan Cibulková dalam suatu sesi tanya-jawab singkat, tentang apapun yang berkenaan dengan WTA Cincinnati dan juga idolanya di belantara selebriti Amerika Serikat, seperti yang disitat WorldTennisMagazine, Kamis (16/8/2012):
 
Apa opini anda tentang (WTA) Cincinnati?
Saya baru saja memenangkan pertandingan pertama saya di Cincinnati, jadi saya sangat senang. Saya baru sekali bermain di sini karena tahun lalu mengalami cedera. Senang bisa berada di sini, saya berencana mengunjungi (taman hiburan) Kings Island.
 
Jika anda bisa bermain ganda campuran, dengan siapa anda ingin berpasangan dan mengapa?
Mungkin saya akan memilih John Isner karena dia berpostur tinggi, sementara saya kecil. Jadi mungkin akan sangat aneh dan lucu.
 
Jika anda bukan petenis, profesi apa yang anda jalankan saat ini?
Saya seringkali ditanyakan hal itu. ketika saya masih remaja, saya ingin sekali menjadi aktris. Saya akan mencoba mencapainya dan semoga berjalan lancar karena saya menyukai dunia akting.
 
Apa film favorit anda?
Saya menyukai banyak film karena memang saya hobi menonton film. Dengan kekasih saya, sudah banyak yang saya tonton. Kadang, saya bisa terpengaruh pada sebuah film tapi kembali normal ketika filmnya berakhir. Dari semua aktor, saya amat tergila-gila pada Brad Pitt.
 
Lagu apa yang sering dimainkan di iPod anda?
Rihanna yang berjudul Where Have You Been. Saya amat suka lagi itu, Rihanna juga penyanyi favorit saya.
 
Jika bisa jatuh cinta pada selebriti, siapa yang akan anda cintai dan mengapa?
Mudah mengatakan siapa yang saya benci, tapi untuk urusan ini, saya tak terlalu tahu pasti. Saya suka Pitt dan Kobe Bryant.
 
Siapa yang anda benci?
Justin Bieber! Saya tak tahan melihatnya. Yang saya tahu, saya tidak menyukainya!
(raw)

No comments:

Post a Comment