Tuesday, August 7, 2012

Emas Melayang, Sharapova Ingin Juara di Montreal

Maria Sharapova  (Foto: Getty Images)
Maria Sharapova (Foto: Getty Images)

MONTREAL - Mantan ratu tennis dunia, Maria Sharapova sudah siap untuk menjuarai Montreal Cup. Dia berharap, bisa menjadi juara di Montreal, untuk mengobati rasa kecewanya yang gagal mendapatkan emas Olimpiade London 2012.

Sharapova hanya bisa meraih medali perak karena kalah oleh petenis Amerika Serikat, Serena Williams dengan dua set langsung 6-0 6-1. Kini unggulan ketiga tersebut tidak mau berlarut-larut dalam kesedihan dan cepat bergerak untuk mengincar event berikutnya.

“Jika saya sedih di sini dan memikirkan di sana saya tidak bisa melakukan apapun. Yang ada itu akan menjadikan saya kecewa,” ungkap Sharapova seperti disitat supersport, Rabu (8/8/2012).

“Ini akan menjadi motivasi saya untuk tetap pergi dan tetap latihan. Ada hal tertentu yang saya telah lakukan dengan baik, tapi dia (Serena) bermain sangat bagus,” sanjung petenis cantik Rusia ini.

Sharapova sempat menjadi ratu tennis dunia, ketika dia baru saja menjuarai grand slam French Open. Tapi tak lama kemudian, dia turun tahta, setelah bermain labil pada rangkaian WTA tour.
(fit)

No comments:

Post a Comment