Wednesday, August 22, 2012

Tsonga dan Isner Terus Melaju

Jo-Wilfried Tsonga. (Foto: Daylife)
Jo-Wilfried Tsonga. (Foto: Daylife)

WINSTON-SALEM - Petenis peringkat enam dunia asal Prancis, Jo-Wilfried Tsonga berhasil melaju ke babak ketiga turnamen Winston-Salem Open 2012, usai menundukkan petenis Brasil, Thomaz Bellucci. Sementara itu, juara bertahan Isner juga berhasil melaju.

Pada pertandingan yang berlangsung Rabu (22/8/2012) WIB tersebut, Tsonga membutuhkan dua set untuk menyingkirkan Bellucci. Menang mudah 6-3 pada set pertama, petenis berusia 27 tahun tersebut mendapat perlawanan ketat dari Bellucci pada set kedua, sebelum akhirnya menang 7-6.

Berikutnya, Tsonga akan berhadapan dengan petenis Ukraina, Sergiy Stakhovsky, yang melaju berkat kemenangan atas Pablo Andujar dari Spanyol. Stakhovsk menang melalui dua set langsung 6-2 6-3.

Sementara itu, Isner melaju ke babak ketiga berkat kemenangan atas petenis Slowakia, Martin Klizan. Sempat kalah 4-6 pada set pertama, petenis berkebangsaan Amerika Serikat itu berhasil menundukkan Klizan pada dua set berikutnya dengan 6-3 7-5.

Jika Tsonga dan Isner sama-sama terus meraih kemenangan, keduanya akan bertemu di babak semifinal. Sementara itu, unggulan lainnya, Andy Roddick telah melaju ke babak ketiga lebih dulu, dan akan menghadapi Steve Darcis dari Belgia.

Winston-Salem Open merupakan ajang pemanasan sebelum menghadapi US Open, yang merupakan turnamen Grand Slam terakhir di tahun ini. US Open sendiri akan berlangsung pada 27 Agustus hingga 9 September mendatang.
(fit)

No comments:

Post a Comment