Thursday, August 16, 2012

Lagi, Bradley Pancing Pacquiao Rematch

Timothy Bradley Jr. (kiri) sudah gatal untuk mengadakan rematch (Foto: Reuters)
Timothy Bradley Jr. (kiri) sudah gatal untuk mengadakan rematch (Foto: Reuters)

PALM SPRINGS – Timothy Bradley kian gatal untuk kembali baku hantam lagi kontra Manny Pacquiao. Bradley sudah tak tahan dengan segala pergunjingan publik tentang kemenangan kontroversialnya dan ingin kembali membungkam Pacquiao.
 
Pertarungan vs Pacquiao pada Juni lalu, memenangkan Bradley lewat split decision, 115-113, 115-113 dan 113-115 untuk Bradley. Kemenangan itu kontroversial dan bahkan, panelis WBO belakangan memutuskan kemenangan 117-111, 117-111, 118-110, 116-112 dan 115-113 untuk Pacquiao.
 
Meski begitu, sabuk WBO kelas welter masih melingkar di pinggang “The Desert Storm” – julukan Bradley. Baginya, kemenangan itu mutlak miliknya. Terlebih ketika itu, Bradley mengaku kedua kakinya tengah cedera engkel. Sekarang, Bradley sudah bugar dan menjanjikan kekalahan telak kepada Pacman.
 
“Dia tak mampu meng-KO saya dengan kedua kaki saya yang pincang. Sekarang saya sudah pulih, saya akan mengalahkannya dengan lebih telak,” sumbar Bradley, seperti dinukil GMANews, Kamis (16/8/2012).
 
“Jika Manny mau melakukannya (rematch), ayo lakukan! Perdebatan kontroversial ini sudah seperti sirkus. Saya hanya terduduk dan menunggu. Saya menginginkan pertarungan tapi dia belum memutuskan apa-apa,” tambahnya.
 
Ini bukan kali pertama Bradley memancing keluar Pacquiao untuk tarung ulang. Bradley ingin menyelesaikan segalanya demi nama baiknya. Bradley sudah muak menjadi buah bibir publik tentang kontroversi kemenangannya. Juni lalu, Bradley juga sempat mengajak Pacquiao kembali baku hantam,: “Ayo lakukan rematch dan selesaikan masalah ini untuk selamanya,”.
(raw)

No comments:

Post a Comment