Friday, August 24, 2012

Hindari Murray, Djokovic Mengaku Lega

Novak Djokovic. (Foto: Reuters)
Novak Djokovic. (Foto: Reuters)

NEW YORK – Novak Djokovic mengomentari hasil undian US Open 2012. Djokovic mengatakan sangat lega tidak berada dalam satu plot dengan Andy Murray.
 
Saat ini, mantan petenis nomor satu dunia itu sedang mengejar gelar Grand Slam keenam sepanjang kariernya atau kedua di musim 2012 ini. Djokovic bakal terpisah dengan Murray dalam pertandingan US Open 2012.
 
Artinya, petenis asal Serbia itu akan berhadapan dengan Murray di partai final pada turnamen yang berlangsung di New York itu. Djokovic akan berada dalam satu bagan dengan Roger Federer, yang memungkinkan keduanya bersua di babak semifinal.
 
Seperti diketahui, Djokovic menelan kekalahan dari Murray pada babak semifinal Olimpiade London. Kini, Djokovic akan berusaha untuk bangkit dari kegagalan meraih emas di Olimpiade.
 
“Sangat sulit untuk bangkit dari kekalahan dari pertandingan Olimpiade. Semua pemain sudah melihat secara langsung hasil undian,” ungkap Djokovic, sebagaimana dilansir dari Reuters, Jumat (24/8/2012).
 
“Namun, saya rasa sekitar 128 pemain sangat termotivasi untuk menghadapi pertandingan ini, jadi anda tidak bisa menganggap remeh, meski anda diunggulkan untuk menjadi juara,” tandasnya.
(hmr)

No comments:

Post a Comment